Sunday, July 12, 2009

Pemeran Ron Weasly dalam Film Harry Potter kena Flu Babi

Rupert Grint yang merupakan pemeran Ron Weasly dalam film terkenal yang berjudul Harry Potter ternyata abis terkena virus Flu Babi (H1N1). Juru bicara Rupert Grint yang dikutip dari Daily News menyebutkan kalau cowok yang takut sama laba-laba ini harus cuti syuting sekuel terakhir Harry Potter (Harry Potter and The Deathly Hallow)


“Memang benar Rupert Grint harus beristirahat beberapa hari karena flu babi, tapi untungnya sudah lewat masa kritis dan sudah cukup sehat untuk melanjutkan film. Dokter yang memeriksanya pun menyatakan dia telah bebas dari flu babi. Grint juga sudah bisa melangkah di karpet merah London, Kamis 2 Juli 2009, dalam pemutaran perdana  "Harry Potter and the Half Blood Prince", yang diangkat dari buku keenam karya penulis populer, JK Rowling. Dia sudah sembuh dan bisa bergabung dengan teman-temannya menghadiri premier minggu ini dan segera melanjutkan syuting. Meski harus cuti, sakitnya Ron eh Grint tak mempengaruhi proses pengambilan gambar.”

Film Harry Potter terbaru “Harry Potter and the Half Blood Prince” akan ditayangkan di bioskop-bioskop di Eropa mulai 15 Juli 2009 . Dua hari kemudian, flim yang ditunggu-tunggu publik itu,akan diputar di Jepang dan Amerika Serikat.

sumber: hotperez.com

No comments:

Post a Comment